Rabu, 02 Januari 2013

"Hujan dan aku"


dari teras belakang ku lihat dia
ia turun perlahan
seolah ingin menghampiriku
tersenyum ke arah ku
bermain mata denganku
menggoda ku
dengan suara rintik yang merdu
mengajak ku menari bersamanya
mengajak ku menyatu dalam dirinya
meraskan dingin yang ia rasakan
semakin lama aku memandangnya
makin ingin aku mendekatinya
semakin lama ku dgar suaranya
makin ingin ku menari diiringi musiknya


aku hampiri ia secara perlahan
terasa olehku dinginnya
menyentuh jemariku
perlahan tapi pasti aq larut dengannya
semakin dekat aku dengannya
semakin q rasa
perlahan tapi pasti dia mulai membasahiku
suara rintik itu
suara gemericik karna hentakan kakiku
membuatku menari-nari bersamanya
rintiknya pun menjadi semakin deras
aku pun semakin gila
aku menari diiringi musiknya
bernyanyi,, berlari - lari bersamanya

riang aku bersamanya
hanya aku dan dia
melepaskan semua penatku
hanya aku dan dia
hilang semua bebanku
hanya aku dan dia
hujan dan aku


Medan, 02012013
Original Note : Fitri Yutari Hidayah

Tidak ada komentar: